Tuesday, May 15, 2012

do you know me?

Bingung nih mau nulis apa T______________T
pen berak *eh wkwk. nama nya juga manusia ya aneh *loh maksudnya apa?* 
mau tau gak? *APAAAAAA?* aku punya twitter loch >< follow @nblndhf / @nbllndhf 
Follow my instagram @gapunya -_- 
add yahoo messanger aku ya nbllndhf@rocketmail.com tau gak?! T_T *gatau lah, lo aja belom nulis-__-* tadinya aku ga bisa buat yahoo messanger loh ._. *malu berat gua kalo jadi lu*  tetapi!
ada supergirl yang bantuin aku >< *Super Girl itukan lagu Super Junior - M :D* yaitu adalaaaah JENG JENG !! Roro Locita Maheswari yang bantuin aku. sangking malu nya aku minta tolong nya lewat dm biar orang2 pada gatau, tapi aib nya ke buka juga :D *sama aja boong-__-* 
aku ga kampseupay juga lochhh >< aku itu ELF ._. ga cuma ELF aku itu CLOUDS bwahahahaha @shfly3424's BIGGEST FANS. *caps mati*  dan aku juga suka Sunsun couple. Sungmin (SJ) - Sunny (Snsd). Segini dulu ya perkenalan ku! Salam ELF! ThanKYU for Reading (:

No comments:

Post a Comment